Sukses

Polisi Beri Hadiah yang Kenal Perempuan Tanpa Busana di Lokasari

Media sosial dihebohkan dengan sebuah video seorang wanita yang berbelanja di sebuah apotek tanpa busana di kawasan Lokasari.

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial kembali dihebohkan dengan sebuah video seorang wanita yang berbelanja di sebuah apotek tanpa busana atau hampir telanjang. Video berdurasi 1 menit 39 detik yang diunggah akun LintasCoId di YouTube pada Sabtu, 3 Juni 2017 itu belakangan menjadi viral.

Polisi saat ini masih mencari tahu identitas perempuan tersebut. Kanit Reskrim Polsek Tamansari Kompol Bintoro mengaku, pihaknya sudah mengetahui kejadian tersebut. Ia mengatakan, wanita tersebut di tubuhnya terdapat tato pada bagian kaki dan punggung.

"Sampai saat ini, identitas wanita telanjang di apotek di Jalan Mangga Besar, Tamansari, itu masih dicari tahu. Dilihat dari rekaman CCTV, wanita aneh itu punya tato di bagian punggung dan kaki," ujar Bintoro saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu, 4 Juni 2017.

Tak hanya itu, menurut Bintoro, pihaknya juga sudah berusaha menghubungi perusahaan taksi yang dinaiki oleh sang wanita. Seperti dalam video, usai berbelanja di apotek, wanita tersebut langsung beranjak memasuki taksi yang sudah parkir tak jauh dari apotek.

"Bahkan, kami pun juga sudah berupaya untuk menghubungi perusahaan taksi yang saat itu ditumpangi wanita itu hingga melacak ke ATM tempat wanita itu menarik uang, tapi belum ada petunjuk," ucap dia.

Bintoro menambahkan, bagi warga yang sudah mengetahui identitas wanita itu dan melaporkan ke pihak berwajib, akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 1 juta.

"Kasih informasi perihal identitas wanita aneh tersebut ke saya, nanti saya langsung berikan uang tunai Rp 1 juta. Cash dari saya," pungkas Bintoro.

Sebelumnya, dalam video yang beredar, tampak seorang wanita yang tengah berbelanja di Apotek Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat, hanya menggunakan pakaian dalam. Warga sekitar baik yang berada di dalam apotek ataupun di luar pun merasa heran dengan tingkah sang perempuan yang berbelanja tanpa busana.

Dalam video itu juga terdengar ucapan keheranan yang diduga merupakan sosok yang mengabadikan peristiwa tersebut. Dia berujar mengapa perempuan tersebut tidak menggunakan busana saat berbelanja.

Usai berbelanja, perempuan berkulit putih dan bertato itu berlalu begitu saja. Tanpa menghiraukan lingkungan sekitar, perempuan tersebut pergi dengan menggunakan taksi berwarna hitam.

Hingga saat ini, belum diketahui identitas perempuan yang berbelanja tanpa busana tersebut. Begitu pula perekam video yang sampai saat ini belum diketahui.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.