Sukses

Cek Persyaratan dan Kota Tujuan Mudik Gratis Bareng Kemenhub

Kementerian Perhubungan menggelar mudik gratis dengan bus, kereta, dan kapal laut. Pemudik juga bisa mendaftarkan sepeda motornya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai alternatif mudik yang lebih selamat dan nyaman, Kementerian Perhubungan menyediakan mudik gratis dengan dan tanpa sepeda motor menggunakan berbagai moda transportasi umum.

Tahun ini Kementerian Perhubungan meningkatkan kuota mudik gratis lebih dari 200 ribu penumpang. Program mudik gratis menjadi wujud nyata komitmen Kementerian Perhubungan untuk meningkatkan keselamatan para pengguna jalan.

Untuk moda transportasi darat, Kementerian Perhubungan memfasilitasi mudik gratis untuk pemudik yang ingin mengangkut serta sepeda motornya maupun tanpa membawa sepeda motor menggunakan bus. Selain mudik gratis dengan bus dan kapal penyeberangan, Kemenhub juga mengadakan program MOTIS Kereta Api.

Selengkapnya simak Infografis Mudik Gratis, Praktis dan Nyaman Bareng Kemenhub berikut ini :

 Infografis Mudik Gratis Bareng Kemenhub

Daftar mudik gratis Kemenhub klik website http://mudikgratis.dephub.go.id.

Powered By:

Kementerian Perhubungan RI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini