Sukses

Serunya Ngabuburit di Danau Cigaru, Tangerang

Ngabuburit yuk, sambil melihat hamparan air danau berwarna biru seeprti air laut.

Fokus, Tangerang - Jika anda bingung mencari tempat ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa, mungkin Danau Biru Cigaru di Tangerang Banten bisa menjadi pilihan. Sesuai namanya air danaunya biru cantik meski terbentuk dari bekas galian pasir ini cocok untuk berswafoto.

Seperti dalam tayangan Fokus Sore Indosiar, warna air danau ini benar-benar biru seperti air laut. Warnanya yang kontras dengan daratan membuat tempat ini semakin cantik. Masih dekat dari Jakarta. Lokasi Danau Biru Cigaru ada di Cisoka, Tangerang, Banten.

Pada bulan puasa seperti saat ini danau yang terbentuk bekas galian pasir ini semakin ramai dikunjungi orang untuk ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa.

Di danau seluas lima ribu meter persegi/ semua sisi danau bisa jadi spot foto yang menarik. Jika kurang puas, anda bisa sewa perahu atau rakit untuk berfoto di tengah-tengah danau seperti yang dilakukan Sutisna dan pasangannya.

Hanya dengan uang Rp 5.000 anda bisa menikmati pemandangan indah Danau Cigaru sepuasnya. Tapi sebaiknya anda membawa bekal makanan dan minuman karena masih sedikit warung-warung yang berjualan di wilayah ini.