Sukses

Warga Serbu Pasar Murah di Pare Pare

Warga menyerbu pasar murah yang digelar Pemerintah Kota Pare Pare, Sulawesi Selatan.

Liputan6SCTV, Pare Pare - Warga menyerbu pasar murah yang digelar Pemerintah Kota Pare-pare, Sulawesi Selatan. Harga bahan pokok disubsidi hingga 50 persen dari harga di pasaran. Beras, gula pasir, hingga minyak goreng dan mie instan dijual lebih murah untuk warga. Dengan Rp 28 ribu warga bisa membeli satu paket bahan pokok.

Lajur darurat di Jalan Tol Cipali Kilometer 92 wilayah Kalijati, Subang, Jawa Barat telah rampung dikerjakan. Lajur yang dibuat pada median jalan ini akan digunakan pada H-15 lebaran untuk kelancaran arus lalu lintas di titik Tol Cipali yang ambles. Sementara itu lajur dan bahu jalan yang ambles masih dalam tahap perbaikan.

Jalur mudik Trans Sulawesi rusak sepanjang 30 kilometer. Badan jalan berlumpur hingga kendaraan sulit melintas. Jalan lintas provinsi di Desa Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara ini merupakan jalur mudik satu-satunya yang menghubungkan Sulawesi Tenggara dengan beberapa kabupaten di Sulawesi Tengah.

Seorang lulusan SMK di Sidoarjo, Jawa Timur ditangkap polisi karena mencetak uang palsu. Belajar dari media sosial, Andika mencetak uang hingga puluhan juga rupiah dengan printer. Dilihat sekilas uang palsu ini sama seperti uang asli. Namun terkesan buram dan banyak kekurangan. Pelaku telah mengelabui korbannya dan menukar uang palsunya di sekitar Stasiun Kriyan.