Sukses

Polisi Tewas Usai Melerai Bentrok Sesama Kelompok Petani

Brigadir Jatamal Tarigan tewas usai melerai dua kelompok petani yang sedang memperebutkan lahan eks PT Perkebunan Nusantara Dua.

Liputan6.com, Medan Seorang anggota Satnarkoba Polrestabes Medan meninggal dunia setelah sempat dilarikan warga ke Rumah Sakit Sinar Husni, Medan, Sabtu (3/6/201) dinihari. Brigadir Jatamal Tarigan tewas akibat sejumlah luka tusuk senjata tajam di tubuhnya, yang dilakukan kelompok petani penggarap yang berkelahi memperebutkan lahan eks PT Perkebunan Nusantara Dua, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (3/6/2017), Brigadir Jatamal sebelumnya diminta bantu warga setempat untuk mendamaikan kedua kubu petani tersebut yang tengah bentrok sejak Jumat malam. Namun saat korban tiba di lokasi, justru ia diserang salah satu kelompok dengan senjata tajam.

Jenazah Brigadir Jatamal langsung dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diautopsi dan dipulangkan ke rumah duka pagi tadi. Sementara tim gabungan Polda Sumatera Utara, Polres Kampung Tiga Belawan dan Polrestabes Medan juga telah menangkap, serta memeriksa sejumlah orang dari kedua kelompok bertikai yang diduga sebagai pelaku atau mengetahui penganiayaan yang berujung tewasnya Brigadir Jatamal Tarigan.