Sukses

Bus Tabrak Truk, Dua Tewas

Dua penumpang tewas akibat tabrakan keras yang terjadi antara bus Primajasa jurusan Bandung Supermall-Bandara Soekarno Hatta dengan sebuah truk pasir di kilometer 108 tol Purbaleunyi, Jawa Barat.

Liputan6.com, Purwakarta: Bus Primajasa jurusan Bandung Supermall-Bandara Soekarno Hatta bertabrakan dengan sebuah truk bermuatan pasir di kilometer 108 tol Purbaleunyi, Jawa Barat, Rabu (22/9). Menurut keterangan Badru, seorang saksi, tabrakan terjadi saat bus yang melaju dari arah Bandung menuju Jakarta dengan kecepatan tinggi oleng ke sisi jalan karena supir kehilangan kendali. Bus pun menabrak truk pasir yang berkecepatan rendah dan kaca depan bus langsung hancur.

Akibat benturan hebat, dua penumpang bus yang duduk di bagian depan bus terhempas keluar dan tergilas ban bus Primajasa. Keduanya langsung tewas di tempat. Arus lalu lintas di sekitar tempat kejadian sempat terhambat akibat kecelakaan ini. Petugas kepolisian dan petugas dari  Jasa Marga masih mengevakuasi dan menyelidiki adanya unsur kelalaian dalam kecelakaan maut ini.(CHR/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.