Sukses

Stres, Anak Tega Tikam Ayah Kandung hingga Tewas

Warga di Pamulang terkejut mendapati sang ayah sudah telentang di atas sofa ruang tamu dengan kondisi banyak keluar darah.

Liputan6.com, Tangerang - Diduga stres, pria berinisial TH (32) tega menikam ayah kandungnya sendiri Akhyar (58) hingga tewas. Kejadian itu baru diketahui para tetangga pada pagi harinya, Jumat (2/6/2017).

Peristiwa itu berlangsung dalam kontrakan yang dihuni keduanya, di Jalan Kubis IV RT 05/05 Kelurahan Cabe Ilir Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Awalnya, Susilawati tetangga kontrakan korban merasa curiga lantaran air keran terus mengucur dan membanjiri kontrakan milik korban.

Lalu dia melaporkannya ke Sadilla pengurus kontrakan. "Diketok-ketok oleh pengurus kontrakannya tidak dibuka juga. Akhirnya dia ambil kunci serep dan meminta Susilawati dan penghuni kontrakan lain untuk melihat kondisi di dalam kontrakan tersebut," papar Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widyanto, Jumat (2/6/2017).

Saat dibuka, mereka terkejut mendapati Akhyar sudah telentang di atas sofa ruang tamu dengan kondisi banyak keluar darah. Sementara, saat dicek ke kamar mandi, terlihat anak kandung korban, TH dalam keadaan melamun dengan badan basah kuyub.

"Saksi ada yang mengamankan anak kandung korban, ada pula yang membawa korban ke puskesmas untuk mendapat pertolongan pertama," ujar Fadli. Namun Akhyar tewas lantaran kehabisan banyak darah.

Kini, anak kandung korban masih berada di Polsek Pamulang untuk dimintai keterangan. Namun, kondisi pelaku diduga stres dan belum bisa menjawab dengan jelas pertanyaan dari petugas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.