Sukses

2 Remaja Jadi Tersangka Penyerangan Pengendara Motor di Lenteng Agung

Video penyerangan sekelompok orang terhadap pengendara motor di kawasan Lenteng Agung direspons penyidik Satreskrim Polres Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Beredarnya video penyerangan sekelompok orang terhadap pengendara motor di kawasan Lenteng Agung langsung direspons penyidik Satreskrim Polres Jakarta Selatan. Hasilnya, tujuh remaja warga Gang Joko, Lenteng Agung, diamankan polisi dan dua di antaranya ditetapkan sebagai tersangka.

Tak hanya itu, seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (31/5/2017), polisi juga menyita beberapa bilah senjata tajam, tongkat golf, dan jaket.

Menurut Kapolres Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan, tujuh remaja yang diamankan bukan anggota geng motor. Mereka warga sekitar yang kesal dengan ulah para geng motor karena sering berbuat onar saat melintasi kawasan Lenteng Agung.

Dalam video penyerangan yang kemudian menjadi viral di media sosial tergambar beberapa pengendara sepeda motor terjatuh dan seorang perempuan terluka bacok di bagian kaki. Peristiwa itu sendiri ternyata terjadi pada Februari lalu.