Sukses

Kapuspenkum: Semoga Hary Tanoe Bakal Datang

Kapuspenkum Kejagung masih belum bisa memastikan Hary Tanoe akan datang untuk menjalani pemeriksaan terkait penemuan Jampidsus atau tidak.

Liputan6.com, Jakarta: Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung Babul Khoir masih tutup mulut mengenai keberadaan Hary Tanoesoedibjo. Ia belum bisa memastikan bos PT Media Nusantara Citra itu akan datang ke Gedung Bundar Kejaksaan Agung, Jakarta, untuk menjalani pemeriksaan kasus dugaan korupsi proyek Sistem Administrasi Badan Hukum (Sisminbakum), Kamis mendatang.

"Mudah-mudahan saja ia datang. Coba saja hubungi yang bersangkutan," ujar Babul saat dihubungi Liputan6.com melalui sambungan telepon, Senin (20/9) petang.

Sebelumnya, Hary Tanoesoedibjo dikabarkan hari ini bakal dipanggil paksa oleh Kejaksaan Agung. Namun, Babul mengatakan, pihaknya masih berusaha mencari tahu adik Hartono Tanoesoedibjo ini jadi dipanggil paksa atau tidak [baca: Kejagung Masih Cari Tahu Keberadaan Hary Tanoe].

Pada Rabu pekan silam, Hary Tanoe tidak hadir dalam pemeriksaan kasus dugaan korupsi proyek Sisminbakum. Pemeriksaan berkaitan dengan penemuan penyidik kejaksaan terhadap foto serta tanda tangan Yusril Ihza Mahendra, Hary Tanoesudibjo, dan Hartono Tanoesudibjo pada kontrak kerja sama Sisminbakum sebagai indikasi adanya keterlibatan bos MNC Group tersebut. Adapun tersangka Hartono Tanoesoedibjo hari ini menjalani pemeriksaan di Kejagung [baca: Hartono Penuhi Panggilan Kejagung].(MRQ/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini