Sukses

Pimpinan Emtek Grup Bersilaturahmi dengan Pengurus Muhammadiyah

Dalam pertemuan itu dijajaki kemungkinan kerja sama, terutama terkait keberadaan media milik Muhammadiyah.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pimpinan Emtek Group bersilaturahmi ke kantor Pengurus Pusat Muhamadiyah di Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat.

Pertemuan digelar dalam suasana akrab dan penuh kekeluargaan. Hadir mewakili Emtek, Corporate Secretary Gilang Iskandar,  Direktur Utama PT Liputan Enam Dot Com Karaniya Dharmasaputra, dan Pemimpin Redaksi SCTV, Indosar, dan Liputan6.com Mohamad Teguh.

Dari PP Muhammadiyah, hadir Ketua PP Dadang Kahmad, Sekretaris Umum Abdul Mu'ti, dan pengurus lain. Ketua Umum Haedar Nashir absen karena sedang berada di Yogyakarta.

Dalam pertemuan itu dijajaki kemungkinan kerja sama, terutama terkait keberadaan media milik Muhammadiyah, yaitu TV Muhammadiyah (tvMu) dan Menara62.com

"Muhammadiyah kuat dalam bidang pendidikan, sementara kami dalam bidang media. Nanti akan dikerjasamakan," kata Gilang Iskandar usai pertemuan di kantor PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017).

Pemimpin Redaksi Liputan6.com, Mohamad Teguh bingkisan kepada Ketua PP Muhammadiyah,  Prof.Dr Dadang Kahmad, Jakarta, Selasa (30/5). Kunjungan untuk silaturahmi antara PP Muhammadiyah dan Emtek Grup. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Gilang menjelaskan ke depan salah satu konten di TV Muhammadiyah (tvMu) juga dapat dikerjasamakan dengan salah satu platform milik Emtek Group.

"Salah satunya konten dakwah yang bisa diangkat di platform kami yaitu vidio.com. Harapannya dapat berjalan dengan baik dan memberi manfaat besar untuk bangsa," tuturnya.

Sementara itu,  Abdul Mu'ti mengatakan TV Muhammadiyah masih baru. "Kami ini masih balita. Kalau balita kan perlu asupan gizi. Kerja sama dengan Emtek diharapkan bisa menjadi gizi."

Emtek menaungi sejumlah media. Di ranah televisi, ada SCTV, Indosiar, dan O-Channel. Di ranah online, dalam payung KMK Online, ada . Bola.com, Bintang.com, dan beberapa media lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.