Sukses

Polisi di Tangerang Selatan Meninggal saat Ceramah

Jenazah Aiptu Sahabi telah diantar ke rumah duka di Paninggilan Utara, Ciledug Kota Tangerang, Banten, untuk dimakamkan.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Seorang polisi dari Polsek Serpong meninggal dunia, saat memberikan ceramah di Masjid Polsek Serpong, Kota Tangerang Selatan. Aiptu Sahabi menghembuskan napas terakhirnya tak lama ketika memulai ceramah.

"Innalillahi wainnalillahi raajiun, telah berpulang ke rahmatullah Aiptu Sahabi Jabatan Bhabinkamtibmas Polsek Serpong," ujar Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widyanto saat memberikan kabar melalui pesan tertulis melalui WhatsApp, Tangsel, Banten, Selasa (30/5/2017).

Menurut Fadli, Sahabi meninggal pada saat lomba kuliah tujuh menit atau kultum yang diadakan di masjid Polsek Serpong. Almarhum terjatuh pada menit kelima saat dia memberikan ceramahnya.

Fadli mengatakan sebelum terjatuh dari mimbar, Sahabi sempat menyampaikan permohonan maaf kepada hadirin.

"Almarhum sebelumnya sempat menyampaikan permohonan maaf, lalu terjatuh," ungkap dia.

Sahabi sempat dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan pertama. Namun, Sahabi dinyatakan meninggal dunia lantaran serangan jantung.

"Memang almarhum punya riwayat penyakit jantung. Semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya, amin," ucap Fadli.

Jenazah Sahabi telah diantar ke rumah duka di Paninggilan Utara, Ciledug Kota Tangerang, Banten, untuk dimakamkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.