Sukses

Semarak Ramadan di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk

Hotel Santika Hayam Wuruk mempunyai variasi dan lezatnya hidangan spesial bernuansa tradisional Indonesia dan Timur

Liputan6.com, Jakarta Menyambut bulan ramadhan di tahun ini, bersiaplah untuk mengunjungi Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk-Jakarta yang terletak di pusat kota Jakarta. Variasi dan lezatnya hidangan spesial bernuansa tradisional Indonesia dan Timur

Tengah ini siap menemani hari-hari anda di bulan suci ini, dimulai dari aneka ta’jil hingga makanan penutup. Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk-Jakarta menyediakan beberapa pilihan promosi yang bertajuk “Semarak Ramadhan”, dimulai dari tanggal 26 Mei 2017 hingga 02 Juli 2017 seperti Buka Puasa, Ketupat Lebaran dan Halal Bihalal.

Untuk promo makan buffet tersebut dapat diperoleh hanya dengan Rp 180.000,- net/orang, khusus untuk Buka Puasa berlaku “Bayar 4 untuk 5 orang” di mulai dari jam 17.30 – 21.00 di Kicir-Kicir Restoran.

Berbagai pilihan menu yang kami sediakan akan melengkapi saat berbuka puasa anda dengan keluarga maupun dengan teman. Adapun promo selanjutnya yaitu Ramadhan Deal untuk melengkapi kebutuhan menginap yang dimulai dari Rp 780.000 net/malam termasuk makan pagi atau sahur untuk 2 orang dan dapatkan potongan harga untuk laundry sebesar 20 persen.

Promo ini berlaku dari 26 Mei – 02 Juli 2017, rasakan kenyamanan dan pengalaman menginap yang akan dilayani dengan hangat oleh tim kami.

Untuk mendapatkan informasi, datang dan kunjungi langsung ke Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk – Jakarta. 

(PR)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini