Sukses

Besi Melintang di Jalan Simatupang Berhasil Dievakuasi

Belum diketahui penyebab truk pecah ban hingga mengakibatkan besi tumpah ke ruas Jalan TB Simatupang.

Liputan6.com, Jakarta - Besi melintang yang mengakibatkan kemacetan di Jalan TB Simatupang arah Ragunan, Jakarta Selatan, akhirnya berhasil dievakuasi atau dipindahkan dari jalan. Lalu lintas pun berangsur normal.

Kasi Humas Polsek Pasar Minggu Iptu Karseno mengatakan, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 11.00 WIB sempat mengakibatkan kemacetan. Namun, kini lalu lintas di Jalan TB Simatupang arah Ragunan berangsur normal.

"Sekarang sudah normal, kok. (Besi) sudah dirapihkan petugas lalin juga," ujar dia, saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (30/5/2017).

Sementara, pantauan Liputan6.com pukul 11.00 WIB akibat besi melintang tersebut terjadi kemacetan parah. Terjadi antrean kendaraan dari Arah Depok mulai lokasi kejadian hingga kampus ISIP Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Kemacetan tak hanya dari arah Depok, antrean kendaraan juga terjadi dari arah Pasar Rebo, Jakarta Timur. Kendaraan roda empat juga nyaris tidak bergerak alias macet total.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.