Sukses

Diduga Mengantuk, Sopir Truk Tabrak Mobil Boks di Jalan Raya Cianjur

Tabrakan berawal dari truk pasir yang melaju dari Bandung menuju Cianjur tiba-tiba oleng ke kanan jalan dan menabrak mobil boks.

Patroli, Bandung - Diduga sopir mengantuk, sebuah truk pengangkut pasir di Jalan Raya Cianjur, Bandung, Jawa Barat menabrak sebuah mobil boks dari arah berlawanan. Akibatnya satu sepeda motor terlindas truk. 

Tabrakan berawal dari truk pasir yang melaju dari arah Bandung menuju Cianjur tiba-tiba oleng ke kanan jalan dan menabrak sebuah mobil boks yang melaju dari arah berlawanan.

Akibatnya satu sepeda motor yang berada di depan mobil boks terlindas. Diduga sopir truk mengantuk hingga tak bisa mengendalikan laju kendaraan. Nahas sopir truk pasir terjepit setir sehingga harus dievakuasi oleh polisi yang dibantu warga.

Setelah satu jam, sopir truk berhasil dievakuasi dan langsung dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya kritis. Sementara dua pengendara motor yang mengalami luka berat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cianjur.

Tidak ada korban jiwa dalan kecelakaan ini, namun polisi dari jajaran Polres Cianjur masih melakukan penyelidikan terhadap kasus kecelakaan ini.

Â