Sukses

Besi Melintang di Jalan TB Simatupang, Arah Ragunan Tersendat

Akibat besi melintang tersebut terjadi antrean panjang dari arah Depok. Antrean kendaraan hingga kampus ISIP Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Besi panjang melintang di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan hingga mengakibatkan kemacetan pada siang ini. Besi tersebut diduga terjatuh dari truk.

Traffic Management Center Polda Metro Jaya‏ melalui akun Twitternya @TMCPoldaMetro menyebutkan, besi melintang di Jalan TB Simatupang persisnya di depan Gedung Arkaida arah Ragunan, Jakarta Selatan.

"Imbas besi bangunan melintang arus lalin di Jalan TB Simatupang depan Arkaida arah ke Ragunan padat," tweet @TMCPoldaMetro, Selasa 30 Mei 2017 pukul 11.19 WIB.

Sementara, pantauan Liputan6.com, akibat besi melintang tersebut terjadi antrean kendaraan hingga kampus IISIP Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Bahkan, kendaraan roda empat nyaris tidak bergerak.

Tak hanya dari arah Depok, antrean kendaraan juga terjadi dari arah Pasar Rebo, Jakarta Timur. Kendaraan roda empat juga nyaris tidak bergerak atau macet total.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.