Sukses

Jenazah 2 Pelaku Bom Terminal Kampung Melayu Dimakamkan di TPU Pondok Rangon

Proses pemakaman hanya dihadiri anggota keluarga Achmad Sukri dan Ichwan Nur Salam yang sebelumnya sempat datang ke RS Polri.

Liputan6.com, Jakarta Dua tersangka pelaku aksi bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Ahmad Sukri dan Ichwan Nur Salam dimakamkan di TPU Pondok Rangon Senin sore.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (29/5/2017), Mereka dimakamkan di TPU Pondok Rangon setelah adanya penolakan dari warga kampung halamannya.Jenazah Ahmad Syukri dan Ichwan Nur Salam tiba di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur dengan diantar dua ambulan dari Rumah Sakit Polri.

Proses pemakaman hanya dihadiri anggota keluarga Achmad Sukri dan Ichwan Nur Salam yang sebelumnya sempat datang ke RS Polri. Kedua tersangka teroris dimakamkan di Blok Blad 67 Kavling Muslim secara berdampingan.

Pemakaman di TPU Pondok Rangon dilakukan menyusul adanya pernyataan warga yang menolak kedua jenazah di makamkan di kampung halamannya di Desa Sirnagalih, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat.