Sukses

Panglima TNI Jalan Santai Bareng Prajurit

Panglima TNI Jenderal TNI Djoko Santoso melakukan gerak jalan santai bersama prajurit di lingkungan TNI, Cilangkap, Ahad (19/9).

Liputan6.com, Jakarta: Panglima TNI Jenderal TNI Djoko Santoso melakukan gerak jalan santai bersama prajurit di lingkungan TNI, Cilangkap, Ahad (19/9).

Dalam gerak jalan santai itu, Panglima TNI didampingi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Agus Suhartono dan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat.

Gerak jalan santai tersebut, merupakan kegiatan tahunan serangkaian peringatan HUT ke-65 TNI. Selain para prajurit TNI, gerak jalan juga diikuti keluarga prajurit istri dan anak-anak.
  
Kegiatan dimulai sekitar pukul 07.00 WIB dengan jarak yang dilalui sekitar 3,2 kilometer diikuti sekitar 2.234 peserta baik TNI maupun Polri.

Gerak jalan santai juga dimeriahkan panggung gembira dengan beragam door prize, serta pengumuman pemenang berbagai lomba yang diadakan di lingkungan TNI dalam rangka HUT ke-65.Peringatan HUT ke-65 akan dipusatkan di Jakarta, dengan inspektur upacara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini