Sukses

Jokowi Minta Persiapan Idul Fitri Rampung Kurang dari Sebulan

Jokowi meminta seluruh menteri mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan Idul Fitri.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi memimpin Sidang Paripurna Kabinet di Istana Bogor, Jawa Barat. Hal utama yang menjadi fokus pembahasannya adalah mempersiapkan segala hal guna menghadapi Hari Raya Idul Fitri. Jokowi ingin semua persiapan selesai dalam waktu kurang dari sebulan.

Jokowi meminta seluruh menteri mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan Idul Fitri, baik arus mudik, moda transportasi, stok BBM, dan harga bahan pokok.

"Semuanya betul-betul di lapangan dikontrol betul, dicek agar kejadian-kejadian yang tidak kita inginkan tidak terjadi," kata Jokowi, Senin (29/5/2017).

Waktu untuk mempersiapkan dan merampungkan segala keperluan untuk Hari Raya Idul Fitri memang kurang dari satu bulan. Oleh karena itu, Jokowi meminta semua bekerja keras untuk menyelesaikan hal ini.

"Apabila ada hal yang masih kurang agar dalam kesempatan waktu yang masih kurang lebih satu bulan ini, bisa dikejar untuk diselesaikan," ucap Jokowi.*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

    Ramadan

  • Idul Fitri

Video Terkini