Sukses

Jenazah Sekeluarga Korban Kecelakaan Truk Maut di Medan Dimakamkan

Ketiga Jenazah korban truk rem blong ini dimakamkan di dua liang lahat berbeda di Medan.

Liputan6.com, Medan - Tiga orang dalam satu keluarga menjadi korban tewas tertabrak truk trailer di Medan Sumatera Utara, dimakamkan di Pemakaman Umum Makla Helvetia, Medan di dua liang lahat berbeda, Minggu petang kemarin, 28 Mei 2017.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (29/5/2017), ketiga jenazah ini di antaranya, Indra dan kedua anaknya, Arisa Salwa (13) dan Anas Majid (8). Ratusan kerabat pun mengiringi Ida, melepaskan ketiga orang yang sangat dikasihinya itu.

Tidak pernah terbayang dalam benak Ida Subahan Purba, kejadian tragis yang merenggut nyawa orang-orang yang sangat dikasihinya.

Minggu pagi kamarin, 28 Mei 2017, Ida kehilangan tiga orang sekaligus, lantaran kecelakaan lalu lintas di Jalan Amal, simpang Jalan Gagak Hitam Ringroad Meda, Sumatera Utara.

Ketiganya padahal pamit dari rumah, sang kepala keluarga yang berprofesi sebagai pedagang ikan, Indra Subahan Purba, serta ketiga anak mereka, hanya pamit untuk berjalan-jalan lepas sahur.

Lepas dari pemakaman, Ida kini berfokus menjaga Afia Zahra Purba, anaknya yang lolos dari maut. Afia mengalami patah tulang rusuk dan kaki kanan. Rencananya Afia dioperasi hari ini. Afia bahkan belum tahu jika ayah dan dua saudaranya sudah dimakamkan.

Daam kecelakaan ini, tiga orang tewas seketika dan enam lainnya mengalami luka-luka, saat sebuah truk trailer pengangkut alat berat menabrak belasan sepeda motor di Simpang Gagak Hitam, Medan. Sopir yang melaju dari Langsa menuju Marindal menyatakan rem truk blong.