Sukses

CCTV Saat Truk Tabrak 5 Pengendara Motor di Medan

Sebuah truk pengangkut alat berat menabrak lima sepeda motor yang tengah berhenti di Medan.

Patroli, Medan - Sebuah rekaman kamera pengintai atau CCTV memperlihatkan truk pengangkut traktor di Medan menabrak lima sepeda motor yang berada di depannya. Truk yang dikemudikan Syaiful Fadli itu diduga mengalami rem blong, sehingga sopir tak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

Akibat kecelakaan beruntun ini, tiga orang tewas di tempat. Ketiganya yakni, Indra Subahan Purba yang terseret sejauh 20 meter, Arisa Salwa, dan Anas Majid langsung dibawa ke Rumah Sakit Adam Malik Medan.

Sementara, enam korban luka dibawa ke Rumah Sakit Bina Kasih. Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan warga dan sopir. Saat ini sopir truk tersebut telah diamankan jajaran kepolisian Polrestabes Medan.

Duka mendalam dirasakan keluarga Indra Subahan Purba di Jalan Mesjid Medan Helvetia. Jasad Indra Subahan dan kedua anaknya disemayamkan di rumah keluarga usai mendapat surat visum dari Rumah Sakit Adam Malik Medan. Setelah disalatkan, korban dimakamkan di tempat pemakamanan umum Makla Helvetia.

Istri korban syok dan tak menyangka suami dan kedua anaknya telah pergi untuk selamanya. Saat kejadian, Indra mengendarai sepeda motor bersama ketiga anaknya. Indra dan kedua anaknya meninggal dunia. Sementara satu anak Indra yang lainnya terpental dan kini dirawat di rumah sakit.