Sukses

Lalu Lintas Jakarta dan Sekitarnya Ramai Lancar Senin Pagi ini

Hari ketiga Ramadan arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya Senin (29/5/2017) pagi ini lancar

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki awal pekan di hari ketiga Ramadan arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya Senin (29/5/2017) pagi ini dimulai dengan ruas Jalan Yos Sudarso Jakarta Utara yang terpantau lancar. Kondisi serupa juga terjadi di Perempatan Kebon Baru Cilincing Jakarta Utara yang terpantau lancar.

Lalu lintas di Simpang Kebon Baru arah Cilincing, Jakarta Utara, masih terpantau lancar. Belum ada peningkatan kendaraan di ruas jalan ini.

Sementara itu, Imbas Penanganan kecelakaan truk di KM 44 Tol Cikunir menuju Kampung Rambutan arus lalu lintas di ruas jalan ini terpantau padat.

Kepadatan juga terjadi di Tol Cikunir arah Bekasi Barat. Hal ini imbas dari Proyek LRT dan pelebaran jalan. Pengendara yang melintas di ruas jalan ini diimbau berhati-hati dalam melintas.

Meski begitu, Tol Janger mulai mengalami kepadatan. Ruas lalu lintas Terminal Tanjung Priok juga terpantau lancar.

Berikut situasi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Senin (29/5/2017):

05:56 WIB Jl. Yos Sudarso Jakut lalin lancar dikedua arah.

05:58 WIB Perempatan Kebon Baru Cilincing Jakut lalin ramai lancar.

05.59 WIB Situasi lalu lintas disimpang Kebon baru Cilincing Jakut terpantau ramai lancar.

06:00 WIB Imbas penanganan Truk di KM 44, Tol Cikunir arah ke Kampung Rambutan lalu lintas padat.06:03 WIB Imbas Proyek LRT & Proyek pelebaran jalan, Tol Cikunir arah ke Bekasi Barat lalin padat.

06.12 WIB Situasi lalu lintas di Pos 9 Pelabuhan terpantau lancar dikedua arahnya.

06.37 WIB Situasi lalu lintas di Tol Janger arah Jakarta padat mulai Km 21.800.

06.47 WIB Situasi lalu lintas di depan Terminal TJ.Priok terpantau ramai lancar.

06.50 WIB Situasi lalu lintas di Bundaran Kelapa Gading Jakut terpantau padat.

06.56 WIB  Aiptu Heny anggota Dikyasa Jakbar memberikan himbauan. tertib lalu lintas di TL Grogol, lalu lintas terpantau ramai lancar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.