Sukses

Hari Kedua Ramadan, Jokowi Salat Tarawih di Sentul Bogor

Sebelum meninggalkan masjid, Presiden Jokowi menyalami jemaah yang hadir serta membagikan buku tulis.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menunaikan ibadah salat Tarawih di Masjid Andalusia, Sentul City, Bogor, Jawa Barat. Jokowi sebelumnya berturut-turut menunaikan salat Tarawih di Masjid Baitussalam di lingkungan Istana Kepresidenan Bogor.

Dalam keterangan yang diterima, Minggu (28/5/2017), tiba pada pukul 18.55 WIB, Jokowi disambut Ketua Humas STIE Tazkiah dan Anggota Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Andalusia H Sutopo. Mereka kemudian langsung memasuki masjid.

Tak berapa lama, azan berkumandang menandakan masuknya waktu Isya pada pukul 18.59 WIB. Ulil Amri Zainudin yang bertindak sebagai Imam pun langsung memimpin salat Isya.

Usai mendengarkan tausiyah dari Imam Besar Masjid Andalusia Abdul Mughni, Jokowi menunaikan salat Tarawih yang diimami Ulil Amri Zainudin. Selepas Tarawih, ia menerima tanda kenangan berupa majalah Andalusia yang diserahkan Direktur Pelaksana Andalusia Syaripudin Kusin.

Sebelum meninggalkan masjid, Presiden tak lupa menyalami jemaah yang hadir serta membagikan buku tulis dan berswafoto.

Tampak mendampingi Presiden Jokowi, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

    Ramadan