Sukses

Djarot Perintahkan Perbaikan Halte Transjakarta Terdampak Bom Kampung Melayu

Djarot juga minta pengamanan diperketat di halte Transjakarta pasca-ledakan di Kampung Melayu.

Liputan6.com, Jakarta - Pelaksanan Tugas (Plt) Gubernur Djarot Saiful Hidayat, didampingi jajarannya meninjau lokasi ledakan bom di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Minggu pagi (28/5/2017). Kedatangan Djarot untuk memastikan bahwa situasi telah aman.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (28/5/2017), selain memerintahkan perbaikan halte, Djarot juga minta pengamanan diperketat. Salah satunya dengan memasang alat pendeteksi metal atau metal detector.

Sementara itu, Sabtu malam, 27 Mei 2017, sejumlah barang bukti hasil penggeledahan di rumah Ahmad Syukri, terduga pelaku bom bunuh diri di kawasan Cipongkor, Bandung Barat, dibawa ke Mabes Polri.

Barang bukti ini akan melengkapi bukti-bukti lain yang telah dimiliki polisi, untuk menguak peristiwa bom bunuh diri pada rabu malam, 24 Mei 2017.

Meski telah mengantongi nama terduga pelaku bom bunuh diri, polisi masih belum memastikan kebenaran identitas keduanya. Polisi masih menunggu hasil tes Deoxyribo Nucleic Acid (DNA) kedua terduga pelaku.