Sukses

Djarot Minta Halte Kampung Melayu Normal Sebelum Lebaran

Djarot ingin memastikan agar lokasi di Terminal dan Halte Transjakarta yang terkena dampak ledakan sudah kembali steril.

Liputan6.com, Jakarta - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berharap Terminal dan Halte Transjakarta Kampung Melayu sudah kembali normal sebelum hari raya Idul Fitri atau lebaran.

"Saya minta untuk betul-betul memperhatikan waktunya sehingga pada saat menjelang hari raya Idul Fitri semuanya sudah selesai," ujar Djarot saat meninjau lokasi, Minggu (28/5/2017).

Djarot mengaku, dirinya sudah memerintahkan untuk memperbaiki toilet yang rusak akibat ledakan bom bunuh diri yang terjadi pada Rabu, 24 Mei 2017, malam. Selain itu, Djarot juga meminta agar menyiram lokasi yang masih bau amis dengan karbol.

"Toilet harus diperbagus. Kemudian lingkungan sini tadi sudah dibersihkan. Memang kami ngecek apakah sudah berubah tidak, ternyata sudah dibersihkan. Kalau kau masuk ke situ, baunya sudah bau karbol," ungkap dia.

Djarot juga ingin memastikan agar lokasi di Terminal dan Halte Transjakarta yang terkena dampak ledakan sudah kembali steril dari segala kotoran maupun bekas paparan radiasi bom.

"Dinas kesehatan juga sudah turun untuk ngecek keamanan di sini (Terminal Kampung Melayu). Alhamdulillah sehat semua," papar Djarot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini