Sukses

Kapolri: Teroris Bom Kampung Melayu Kelompok Kecil, Jangan Panik

Tito memastikan, Polri melalui Detasemen Khusus 88 Anti Teror akan mengejar para pelaku bom Kampung Melayu.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolri Jenderal Tito Karnavian meminta seluruh masyarakat tidak panik pascaserangan teror di Kampung Melayu, Jakarta Timur. Mengingat, teroris ini merupakan kelompok kecil.

"Saya kira masyarakat tidak perlu panik, kita sudah berkali-kali menangani kasus serangan teror, saya yakin kita semua kuat. Ini kelompok kecil, tidak perlu kita khawatirkan, dan kita akan kejar mereka," ujar Tito usai meninjau lokasi ledakan di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Jumat (26/5/2017).

Tito memastikan, Polri melalui Detasemen Khusus 88 Antiteror akan mengejar para pelaku. Tito mengatakan, pihaknya sudah mengetahui sel pelaku teror, dan tinggal menunggu waktu penangkapan.

"Saya sudah perintahkan jajaran kejar habis kelompok ini," tegas Tito.

Karena itu, masyarakat tidak perlu takut dengan para teroris ini.

"Jelas kami yakin kemampuan kita, negara, TNI Polri masih jauh di atas mereka. Masyarakat tidak perlu panik. Kita akan lakukan tugas sebaiknya," ucap Tito.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini