Sukses

Pos Polisi Monas Barat Dirusak Kelompok Tak Dikenal

Terjadi perusakan kantor polisi di Pos Subsektor Monas Barat, Gambir, Jakarta Pusat, oleh sekelompok orang tidak dikenal.

Liputan6.com, Jakarta - Terjadi perusakan kantor polisi di Pos Subsektor Monas Barat, Gambir, Jakarta Pusat, oleh sekelompok orang tidak dikenal. Peristiwa itu terjadi pukul 23.30 WIB, Kamis 25 Mei 2017.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, ada seseorang yang datang sambil membawa sangkur ke pospol tersebut pada saat itu.

"Dia mencari anggota polisi yang sudah memberhentikan dia. Lalu orang tersebut cekcok mulut dengan anggota polisi," tutur Argo saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (26/5/2017).

Awalnya, petugas yang berada di lokasi sempat meredam emosi yang bersangkutan. Namun, saat malam semakin larut, datang lagi sekitar 10 orang menanyakan hal yang sama sekaligus melakukan perusakan.

"Petugas mencari bantuan menuju Polsek Metro Gambir. Kembali ke Pos Subsektor Merdeka Barat ternyata kaca sudah pada pecah, komputer sudah pada rusak," jelas dia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku diduga merupakan oknum anggota TNI. Hanya saja, Argo enggan menyebutkan perihal tersebut.

"Kita masih lidik pelakunya dan kenapa melakukan hal itu (perusakan)," pungkas Argo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini