Sukses

Bagian Tubuh Manusia Ditemukan 2 Hari Setelah Bom Kampung Melayu

Dua hari setelah bom Kampung Melayu, Jakarta Timur, terminal yang menjadi lokasi ledakan kembali beroperasi.

Liputan6.com, Jakarta - Usai bom Kampung Melayu, Jakarta Timur, terminal yang menjadi lokasi ledakan itu kembali beroperasi. Sejak pagi, petugas membersihkan puing-puing sisa ledakan bom.

Meski sudah 2 hari berlalu, setelah bom meledak pada Rabu 24 Mei 2017 malam, petugas kebersihan masih menemukan sisa bagian tubuh yang diduga milik pelaku pengeboman. Bagian tubuh itu ditemukan di dekat toilet tempat bom meledak.

Petugas kebersihan, Acing, mengungkapkan, dia bersama 6 rekannya baru diperbolehkan membersihkan puing dan serpihan kaca di sekitar lokasi kejadian Jumat pagi. Namun tak disangka, dia bersama rekan-rekannya masih menemukan sejumlah bagian tubuh manusia.

"Tadi kita dapat bagian tubuh di dekat toilet," kata Acing di lokasi bom Kampung Melayu, Jakarta, Jumat (26/5/2017).

Beberapa rekannya tak kuasa menahan bau amis yang masih tercium di lokasi kejadian. Bahkan, petugas kebersihan lainnya sampai muntah-muntah mencium bau anyir.

"Akhirnya buang ke gerobak sampah," imbuh dia.

Acing dan rekannya fokus membersihkan puing batu dan serpihan kaca yang masih berserakan di sekitar lokasi kejadian. Dua unit angkot yang kondisinya rusak juga masih terparkir di lokasi kejadian.

"Tinggal 2 angkot ini aja. Motor semua sisanya sudah dibawa dari semalam," pungkas dia.

Terminal Kampung Melayu kini sudah dibuka secara normal. Angkutan umum sudah bisa masuk dan menunggu penumpang seperti biasa. Hanya saja, Halte Transjakarta di terminal ini belum dioperasikan usai bom Kampung Melayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini