Sukses

Halte Transjakarta Kampung Melayu Diperbaiki, Penumpang Dialihkan

Sejak pagi, petugas Transjakarta Kampung Melayu sudah bekerja memperbaiki fasilitas yang rusak akibat ledakan bom yang diduga bunuh diri.

Liputan6.com, Jakarta - Terminal Kampung Melayu mulai beroperasi pascaledakan yang diduga bom bunuh diri Rabu malam, 24 Mei 2017. Sementara Halte Transjakarta yang berada di dalam Terminal Kampung Melayu masih ditutup sementara.

Koordinator Lapangan Halte Kampung Melayu, Maulana, mengatakan, halte sementara masih ditutup karena dalam masa perbaikan. Akibat ledakan tersebut, beberapa fasilitas halte rusak.

"Direktur Operasional kami meminta jangan dibuka dulu sampai semua fasilitas diperbaiki," kata Maulana di lokasi, Jumat (26/5/2017).

Sejak pagi, petugas Transjakarta Kampung Melayu sudah bekerja memperbaiki fasilitas yang rusak. Perbaikan fokus pada pemasangan kaca halte, pemasangan plafon, dan pengecatan tiang halte.

Maulana belum bisa memastikan, kapan halte ini akan dibuka kembali. Saat ini, dia hanya bisa memberi informasi kepada penumpang yang masih datang ke halte.

Untuk sementara, penumpang dialihkan ke halte terdekat dari Halte Kampung Melayu. Misalnya, Halte Kebon Pala dan Halte Bidara Cina.

"Saya tidak tahu kapan dibuka (Halte Transjakarta Kampung Melayu). Saya cuma diberi tahu secepatnya dibuka kalau perbaikan selesai," tutur dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini