Sukses

Diwarnai Kecelakaan, Lalu Lintas Jakarta dan Sekitarnya Padat

Lalu lintas pagi ini diawali dengan dua kecelakaan truk di depan Trifico Jalan MH Thamrin Tangerang dan ruas Tol Kebon Jeruk.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi lalu lintas Jabodetabek, Jumat (26/5/2017) pagi ini diwarnai kecelakaan truk di depan Trifico Jalan MH Thamrin, Tangerang. Sebuah truk kontainer juga mengalami kecelakaan di Tol Kebon Jeruk.

Kedua kecelakaan tersebut masih dalam penanganan polisi. Sementara itu, arus lalu lintas di Jalan Margonda Raya sekitarnya terpantau lancar.

Namun, kepadatan terjadi di Tol Japek Cikunir-Tambun dan Tol Japek Tambun- Bekasi. Kepadatan juga terjadi dari Halim menuju Cawang. Hal ini imbas dari volume kendaraan yang melewati jalan ini cukup banyak.

Kepadatan lain terjadi di Tol Jagorawi tepatnya di Pasar Rebo menuju Cililitan.

Kondisi yang sama juga terjadi di Tol Janger Tomang, di mana kendaraan yang melintas cukup padat. Berikut situasi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, dan akun PT JASA MARGA @PTJASAMARGA Jumat (26/5/2017):

04:48 WIB Kecelakaan Truk di dpn Tifico Jl. MH. Thamrin Tangerang & msh penanganan Polri.

06:28 WIB Kecelakaan Truk Kontainer di KM 3,200 Tol Kebon Jeruk (arah ke Tangerang) & msh penanganan Polri.

06:32 WIB Jl. Margonda Raya Depok lalin lancar dikedua arah.

06.32 WIB Tol Japek Cikunir - Tambun padat.

06.33 WIB Tol Japek Tambun - Bekasi Barat Padat, Halim - Cawang Padat. kepadatan arah Kuningan.

06:34 WIB Kecelakaan Truk Kontainer di KM 3,200 Tol Kebon Jeruk (arah ke Tangerang), lalu lintas tersendat & msh penanganan Polri.

06.34 WIB Tol Jagorawi Ps Rebo-Cililitan padat, kepadatan di lajur keluar UKI/KODAM.

06:36 WIB Kecelakaan Truk Kontainer di KM 3,200 Tol Kebon Jeruk (arah ke Tangerang), lalu lintas tersendat & msh penanganan Polri.

06:42 WIB Jl. Raya Kartini - Jl. Margonda Raya Depok lalu lintas lancar di kedua arah.

06.47 WIB Tol Janger Tomang - Kb Jeruk KM 03+400 Padat ada Penanganan kecelakaan di lajur 3/kanan.

06:51 WIB Kecelakaan Truk Kontainer di KM 3,200 Tol Kebon Jeruk (arah ke Karang Tengah), lalu lintas tersendat & msh penanganan Polri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.