Sukses

Jokowi - JK Besuk Korban Bom Kampung Melayu di RS Polri

Ledakan bom bunuh diri terjadi di Kampung Melayu Jakarta Timur pada Rabu 24 Mei 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla menyambangi Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur malam ini. Mereka membesuk para korban ledakan bom Kampung Melayu yang tengah menjalani perawatan.

Rombongan Jokowi dan Jusuf Kalla tiba di RS Polri sekitar pukul 21.00 WIB. Terlihat Ibu negara Iriana dan istri Jusuf Kalla, Mufidah Kalla, serta putri kedua Jokowi, Kahiyang Ayu juga ikut mendampingi. Kapolda Metro Jaya Mochamad Iriawan juga terpantau menemani kedatangan Jokowi.

Ada sekitar tujuh korban ledakan bom yang dirawat di RS ini. 

Ledakan bom bunuh diri terjadi di Kampung Melayu Jakarta Timur pada Rabu 24 Mei 2017. Ledakan itu terjadi dua kali, ledakan pertama terjadi pada pukul 21.00 WIB dan ledakan kedua terjadi selang lima menit kemudian.

Tiga anggota Polri yang tengah bertugas mengamankan kegiatan masyarakat di sekitar lokasi, gugur. Ketiga anggota Polri yang meninggal dunia akibat ledakan bom Kampung Melayu yakni Briptu Anumerta Ridho Setiawan, Briptu Anumerta Taufan Tsunami, dan Briptu Anumerta Imam Gilang Adinata.

Sementara sejumlah anggota Polri dan warga juga terluka akibat ledakan bom Kampung Melayu ini. Selain itu, dua korban tewas diduga pelaku bom Kampung Melayu juga masih berada di RS Polri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini