Sukses

Pelawak Cahyono Tutup Usia

Cahyono, pelawak yang pernah tergabung dalam Jayakarta Grup, menginggal dunia, Kamis (25/5).

Liputan6.com, Jakarta - Dunia panggung hiburan Tanah Air kembali berduka. Artis pelawak senior, Cahyono, hari ini tutup usia karena sakit jantung yang dideritanya selama ini. Almarhum yang dikenal sebagai personel grup komedi "Jayakarta" itu meninggal dunia di usia 65 tahun.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, para tetangga dan kerabat berdatangan ke rumah duka almarhum Cahyono di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Cahyono dikabarkan wafat pada pukul 12.00 WIB siang (25/5) tadi di kediamannya.

Meninggalnya pelawak senior dan pemain film ini, sangat membuat keluarga terkejut. Sebab, tiga minggu lalu usai dirawat di rumah sakit karena menderita sakit jantung dan diabetes, kondisi almarhum baik-baik saja.

Cahyono lahir di Banyuwangi, Jawa Timur pada 26 Desember 1951. Bersama Jojon, Esther dan Uuk, ia pernah tergabung dalam kelompok komedi "Jayakarta" grup.

Tiga tahun silam, aikon jayakarta grup, yang juga karib dari Cahyono, yakni Jojon, juga telah berpulang. Semasa hidupnya, Cahyono sudah membintangi belasan film layar lebar.