Sukses

Tiga Polisi Korban Bom Kampung Melayu Dimakamkan

Pelepasan jenazah korban bom Kampung Melayu dilakukan dengan upacara milter dan diiringi isak tangis keluarga.

Liputan6SCTV, Jakarta - Upacara militer pelepasan jenazah Briptu Anumerta Imam Gilang Adinata, korban ledakan bom di Terminal Kampung Melayu, diselenggarakan di rumah duka di Jalan Klingkit, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (25/05) pagi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (25/5/2017), ibu korban, Ening Wiarti, tak henti meneteskan air mata selama proses pelepasan jenazah.

Dari rumah duka, jenazah akan dibawa ke Bandara Soekarno Hatta untuk kemudian dimakamkan di kampung halaman, di Klaten, Jawa Tengah.

Sementara itu, pelepasan jenazah Briptu Anumerta Ridho Setiawan, juga digelar dengan upacara militer, di halaman Masjid Al Jihad, Perumahan Dasana indah, Tangerang, Kamis (25/05) pagi. Upacara dipimpin langsung Inspektur Upacara Kombes Slamet Hadi, selaku Direktur Sabhara Polda Metro Jaya.

Jenazah anak ketiga pasangan Gunawan dan Khafifah ini, kemudian dibawa dengan jalur darat untuk dimakamkan ke kampung halamannya di Desa Negeri Katon, Kecamatan Selagai Lingga, Lampung Tengah.

Isak tangis dan haru juga menyelimuti keluarga besar almarhum Briptu Anumerta Taufan Tsunami, di rumah duka di Jalan Kranggan Wates, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Ibunda almarhum, Asiah berkisah, Taufan sempat menelepon dan berjanji akan membawa durian. Ternyata, pesan tersebut merupakan kabar terakhir dari almarhum.

Setelah dilepas dalam upacara militer, jenazah langsung dimakamkan di Jati Rangon, Jakarta Timur.