Sukses

INS Terduga Teroris Bom Kampung Melayu Terkenal Ramah

Saat menggeledah rumah itu, Densus 88 turut membawa serta istri dan anak INS.

Liputan6.com, Jakarta - Terduga teroris bom Kampung Melayu berinisial INS dalam kesehariannya berdagang obat-obatan herbal. INS dan istrinya berinisial IG serta dua anaknya tinggal di rumah sederhana di Gang Warta, Jalan Cibangkong RT 02/RW 07, Kelurahan Cibangkong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung.

"Sehari-hari memang yang bersangkutan penjual obat herbal," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus saat ditemui di rumah kontrakan INS di Bandung, Kamis (25/5/2017).

Saat menggeledah rumah itu, Densus 88 turut membawa serta istri dan anak INS. Aparat polisi gabungan juga membawa sejumlah barang bukti dari rumah INS.

Salah seorang warga yang mengenal INS, yaitu Hani Rukmini (60) mengatakan, tetangganya itu merupakan orang yang cukup tertutup.

Hani tak percaya INS merupakan pelaku bom bunuh diri di Kampung Melayu. Sebab dalam kehidupan sehari-hari INS merupakan sosok yang ramah.

"Enggak mencurigakan justru, orang sehari-harinya baik kok. Tapi memang agak tertutup, ke tetangga juga kalau bertanya ya seketemunya saja," ucap Hani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini