Sukses

Kapolri Kirim Karangan Bunga ke Rumah Duka Briptu Imam Gilang

Jenazah Briptu Anumerta Imam Gilang Adinata telah diberangkatkan ke Klaten Jawa Tengah untuk dimakamkan.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Briptu Anumerta Imam Gilang Adinata telah diberangkatkan ke Klaten, Jawa Tengah untuk dimakamkan. Sejumlah pelayat telah berdatangan ke rumah duka di Srago Gede, Kelurahan Mojaya, Klateng Tengah, Kabupaten Klaten.

Selain kerabat dan para tetangga, petugas kepolisian dari Polres Klaten juga melayat korban bom Kampung Melayu tersebut.

Mereka terlihat duduk di sekitar kediaman pribadi nenek Briptu Imam yang telah dipasangi tenda sejak Kamis pagi, (25/5/2017).

Kapolri Kirim Karangan Bunga ke Rumah Duka Briptu Imam Gilang (Liputan6.com/Fajar Abrori)

Sejumlah karangan bunga tampak tertata di depan kediaman keluarga besar mendiang Briptu Imam Gilang Adinata. Di antaranya karangan bunga duka cita dari Kapolri Jenderal Tito karnavian, Wakapolri Komjen Syarifudin, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan, Ketua Umum PP Polri Bambang Hendarso Danuri, Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman dan lainnya.

Rencananya jenazah Briptu Imam Gilang Adinata akan dimakamkan di pemakaman umum yang tak jauh dari rumah keluarga besar almarhum di Gedong, Sragu Gede, Mojayan, Klaten Tengah, Klaten. Rencananya prosesi pelepasan jenazah akan dilakukan pada pukul 16.00 WIB.

Menurut Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Jarod Padakova, pelepasan jenazah dilakukan dengan tata cara kepolisian. Sedangkan inspektur upacara pelepasan jenazah dipimpin oleh Wakapolda Jawa Tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.