Sukses

Djarot: Warga Jakarta Jangan Takut, Lawan Terorisme Bersama

Dengan adanya teror ini diharapkan warga meningkatkan kewaspadaan dan mengamati gejala dini sehingga tidak terjadi peristiwa serupa.

Liputan6.com, Jakarta - Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengutuk keras aksi bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, semalam, Rabu, 24 Mei 2017. Djarot meminta warga Jakarta tidak takut dengan terorisme.

"Warga Jakarta jangan takut. Kita hadapi teror ini. Jangan takut kita tidak bisa dikalahkan dengan segelintir orang yang hidupnya memang tidak pantas di Indonesia," ujar Djarot di kediaman Bripda Gilang, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (25/5/2017).

Djarot menegaskan, aksi teror apa pun sangat brutal dan bertentangan dengan nilai kemanusiaan dan ketuhanan.

Dengan adanya teror ini, diharapkan warga bisa meningkatkan kewaspadaan dan mengamati gejala dini sehingga tidak terjadi peristiwa serupa.

"Selalu saya sampaikan ancaman terorisme di Jakarta itu masih cukup besar maka kita harus selalu waspada untuk mengamati," imbuh dia.

Di sisi lain, politikus PDI Perjuangan itu mengingatkan peristiwa ini merupakan peringatan untuk tetap melawan terorisme. Djarot menegaskan teroris dengan modus dan motif apa pun tidak pantas ada di Indonesia.

"Saya juga mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada korban semoga arwahnya diterima di sisi Allah dan diberi kekuatan kepada keluarga," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini