Sukses

Pascaledakan Bom, Terminal Kampung Melayu Tetap Beroperasi

Namun, pelayanan bus Transjakarta untuk sementara masih ditutup. Hal ini untuk memudahkan penyidik dalam melakukan olah TKP ledakan bom.

Liputan6.com, Jakarta - Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, dinyatakan masih beroperasi meski telah terjadi ledakan bom pada Rabu malam, pukul 21.00 WIB. Sejumlah angkutan umum dengan trayek ke berbagai daerah masih melayani para penumpang. 

"Masih beroperasi, tapi kita membatasi. Angkutan yang datang dari arah Jatinegara tidak masuk, mereka lurus dan putar arah di jalan Otista," ujar Kasatpel Jatinegara, Sudinhub Jakarta Timur, Janter kepada Liputan6.com, Jakarta, Kamis (25/5/2017) pagi. 

Dia menegaskan, pelayanan bus Transjakarta untuk sementara masih ditutup. Hal ini untuk memudahkan penyidik dalam melakukan olah TKP ledakan bom yang menghancurkan kaca-kaca halte Transjakarta. 

"Bus Transjakarta dari terminal Kampung Melayu ditiadakan. Para penumpang yang akan menggunakan bus bisa melalui halte Kebon Pala dan Otista," ujar Janter. 

Pantauan Liputan6.com, sejumlah angkutan umum masih melayani para penumpang. Angkutan tersebut Kopaja 612 Kampung Melayu-Ragunan, Mikrolet 18 Pondok Gede-Kampung Melayu, Mikrolet 26 Kampung Melayu-Bekasi, Mikrolet 01 Kampung Melayu-Senen, dan bus AKAP 119 jurusan Kampung Melayu-Cimone Kota Tangerang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini