Sukses

Lokasi Ledakan Kampung Melayu Terus Didatangi Warga Pagi Ini

Di atas jembatan flyover yang mengarah ke Kasablanka, banyak pemilik kendaraan yang berhenti dan melongok ke bawah jembatan.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur pada Kamis pagi ini terlihat mulai ramai. Warga terus berdatangan ke titik lokasi terjadinya ledakan bom pada Rabu malam, 24 Mei 2017. Apalagi garis polisi yang terpasang sejak tadi malam sudah tak lagi terlihat.

Bahkan, pantauan Liputan6 SCTV, Kamis (25/5/2017) pagi, di atas jembatan flyover yang mengarah ke Kasablanka, banyak pemilik kendaraan yang berhenti dan melongok ke bawah jembatan untuk melihat lokasi ledakan Kampung Melayu.

Selain itu, angkutan umum seperti angkot dan mikrolet yang biasa beroperasi di Terminal Kampung Melayu juga terlihat memasuki kawasan terminal. Namun, jumlah kendaraan tak seramai hari biasa.

Demikian pula dengan halte bus TransJakarta di Terminal Kampung Melayu, pagi ini belum bisa beroperasi karena kerusakan yang cukup parah akibat ledakan, seperti kaca yang pecah.

Pihak kepolisian sendiri masih terlihat berjaga di lokasi ledakan, meski tak lagi seketat sebelumnya. Sekitar pukul 04.30 WIB, tim Puslabfor Polri terlihat kembali membawa barang bukti dari lokasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.