Sukses

Ka BIN, Wakapolri, Kapolda Datangi Lokasi Ledakan Kampung Melayu

Mereka langsung bergabung dengan petugas yang melakukan olah TKP di lokasi ledakan Kampung Melayu dengan mengenakan rompi anti peluru.

Liputan6.com, Jakarta - Ledakan besar terjadi di halte Transjakarta Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Ledakan terjadi pukul 21.30 WIB. Warga di sekitar lokasi mengaku mendengar suara ledakan dua kali.

Polisi dan tim Gegana langsung ke lokasi. Mereka melakukan olah TKP dan menyisir sekitar lokasi ledakan.

Seorang petugas kepolisian yang tengah berjaga kepada Liputan6.com, Rabu (24/5/2017) malam, mengungkapkan, Wakil Kapolri Komjen Pol Syafruddin, Kepala BIN Budi Gunawan, dan Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan juga telah tiba di lokasi.

Mereka langsung bergabung dengan petugas yang melakukan olah TKP dengan mengenakan rompi anti peluru.

Menurut polisi yang menolak namanya disebut, ledakan terdengar berasal dari toilet yang berada di dekat halte Transjakarta.

Hingga pukul 22. 48 WIB, kepolisian masih melakukan olah TKP. Terlihat warga berkerumun menyaksikan kejadian pascaledakan dari luar garis polisi dan flyover Kampung Melayu.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini