Sukses

Tim Gegana Sisir Lokasi Ledakan Kampung Melayu

Tim Gegana menyisir lokasi ledakan Kampung Melayu dari bawah jembatan penyeberangan orang (JPO) hingga bawah halte Transjakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah ledakan terdengar dua kali di halte Transjakarta di terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, seluruh area tersebut kemudian dipasangi garis polisi. Polisi melarang siapa pun memasuki kawasan halte, kecuali petugas yang tengah melakukan olah TKP.

Tim gegana tengah menyisir lokasi ledakan, Rabu (24/5/2017) pukul 22.15 WIB. Mereka melakukan penyisiran dari bawah jembatan penyeberangan orang (JPO) hingga bawah halte Transjakarta.

Selain 4 mobil Gegana, mobil ambulans juga mulai berdatangan ke lokasi.

Akibat ledakan ini, lalu lintas dari semua arah macet di Kampung Melayu.

Sementara, banyak warga menyaksikan kejadian ini. Mereka tidak hanya memenuhi pinggir garis polisi, tapi juga menyaksikan polisi yang sedang melakukan olah TKP.
 
Sebuah ledakan besar terjadi di sekitar terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Warga yang berada di sekitar lokasi menyatakan mendengar dua kali ledakan besar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini