Sukses

Ada Pesta Seks Gay, Menhan Sebut Perlu Revolusi Mental

Menurut Menhan, untuk mengatasi hal ini harus ada penyuluhan kepada masyarakat agar aksi penyuka sesama jenis (LGBT) tidak terjadi.

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta pekan ini dihebohkan oleh pesta seks gay di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Polisi mengamankan ratusan pria tanpa busana yang menjadi peserta pesta gay pada Minggu 21 Mei malam.

Melihat kenyataan itu, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu menyebut aksi penyuka sesama jenis tersebut sebagai perbuatan yang tidak baik, dan dibenci Tuhan.

"Yang terjadi itu menjijikkan. Tahu enggak Nabi Luth. Nabi Luth itu marah, Tuhan langsung habisi umat Nabi Luth. Enggak suka Tuhan. Tuhan saja tidak suka, apalagi kita," kata Ryamizard di kantornya, Jakarta, Rabu (24/5/2017).

Menurut dia, untuk mengatasi hal ini harus ada penyuluhan kepada masyarakat agar aksi penyuka sesama jenis (LGBT) tidak terjadi. Salah satunya melalui revolusi mental.

"Kan Pak Jokowi menyampaikan revolusi mental. Ini masuk revolusi. Revolusi mental kok timbul LGBT, ini yang enggak benar. Ini tugas kita bersama," jelas Ryamizard.

Diketahui, pada zaman Nabi Luth, Allah SWT memusnahkan kaum Sodom akibat merajalelanya perbuatan maksiat, terutama perilaku seksual mereka yang tidak normal.

Para pria kaum Sodom lebih suka berhubungan dengan sesama jenis, begitu pula dengan wanitanya.

Nabi Luth yang melakukan dakwah dan mengajak penduduk Kota Sodom untuk beriman dan percaya kepada Allah SWT dan menyembah-Nya, serta meninggalkan perbuatan maksiat dan mungkar, tidak pernah didengar.

Nabi Luth lantas berdoa kepada Allah agar masyarakat Sodom diberikan pelajaran berupa azab di dunia, di mana doa itu dikabulkan oleh Allah SWT.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini