Sukses

Arus Balik di Tanjung Perak Membludak

Tiga hari setelah Lebaran, arus balik penumpang kapal KM Dobosolo jurusan Surabaya-Makassar, dan Kirana Jurusan Surabaya-Kalimantan Selatan, Selasa petang di Pelabuhan Gapura Nusantara membludak.

Liputan6.com, Surabaya: Tiga hari setelah Lebaran, calon penumpang Kapal Motor (KM) Dobosolo jurusan Surabaya-Makassar, dan Kirana Jurusan Surabaya-Kalimantan Selatan, Selasa (14/9) petang di Pelabuhan Gapura Nusantara, Surabaya, Jawa Timur, membludak.

Saking padatnya, ribuan penumpang yang akan naik kedua kapal tadi rela berdesakan demi mendapat tempat tidur di atas kapal. Bahkan sampai ada seorang anak yang terjepit saat mengantre naik kapal.

Pihak Administrasi Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya memperkirakan arus balik melalui pelabuhan Gapura Nusantara melonjak mulai Rabu (15/9) malam, hingga Jumat mendatang. Perkiraan tersebut lantaran pada Senin pekan depan, anak sekolah sudah mulai masuk.(BJK/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini