Sukses

Polri - TNI Bakal Tindak Tegas Geng Motor yang Meresahkan

Polisi tidak akan membiarkan aksi-aksi geng motor merajalela dan meresahkan warga serta pengguna jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video amatir menunjukkan kebrutalan geng motor yang menghadang dan menyerang sejumlah pengendara sepeda motor yang melintas. Hal ini mendorong polisi menggandeng TNI untuk turun tangan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (24/5/2017), polisi tidak akan membiarkan aksi-aksi geng motor merajalela dan meresahkan warga serta pengguna jalan. Polisi pun tak ragu untuk bertindak tegas.

Selain patroli keliling, sejumlah personel bersenjata laras panjang juga disiagakan di beberapa titik rawan. Seperti di Jalan Raya Lenteng, Jakarta Selatan. Hal ini untuk mengantisipasi aksi geng motor yang belakangan sangat meresahkan para pengguna jalan.

Sementara itu, tiga anggota geng motor yang meresahkan warga diringkus jajaran Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan. Polisi menyita sejumlah barang bukti berupa senjata tajam berbagai jenis.

Tak hanya itu, polisi juga meringkus tujuh remaja anggota geng motor di Jakarta Timur. Pra remaja tersebut diduga pelaku pengeroyokan hingga menyebabkan seorang warga Jati Waringin tewas.

Dalam penangkapan ini, polisi kembali menyita sejumlah barang bukti. Mulai dari berbagai senjata tajam, kayu hingga batu untuk mengeroyok korban.