Sukses

10 Motor Teronggok di Lokasi Pesta Seks Gay, Milik Siapa?

Seperti diberitakan sebelumnya, satu dari puluhan motor yang parkir di lokasi pesta seks gay berpelat merah.

Liputan6.com, Jakarta - Sepuluh sepeda motor milik pengunjung tempat pesta seks gay di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, masih teronggok di depan ruko pusat kebugaran Atlantis Gym.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, tak ada penjagaan ketat petugas kepolisian. Namun garis polisi masih melintang membatasi area parkir ruko tersebut. Dari informasi warga, puluhan motor yang sebelumnya ikut berjejer di area parkir ruko sudah diambil para pemiliknya pada malam hari.

"Kemarin siang masih ada belasan, tapi paginya saya lihat udah sisa segini. Kemungkinan diambilnya malam," ujar Yanto (33) pegawai PT Kas Express, Rabu (24/5/2017).

Berkurangnya jumlah motor ini beriringan dengan dilepasnya para peserta pesta gay oleh Polres Jakarta Utara. "Jadi pas Senin emang banyak yang langsung pada ngambilin, sepengetahuan saya," ujar Yanto.

Sebelumnya, satu dari puluhan motor tersebut berpelat merah. Namun, belum diketahui siapa pemilik kendaraan itu.

Saat penggerebekan lokasi pesta gay bertajuk "The Wild One", 141 pria diduga penyuka sesama jenis ditangkap polisi. Empat di antaranya warga negara asing (WNA).

Saat ini polisi telah memulangkan 126 dari 141 pria itu yang sempat diamankan dari lokasi pesta gay itu. Sementara 10 orang lainnya ditetapkan sebagai tersangka dan lima lainnya masih belum dipulangkan karena positif menggunakan narkoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.