Sukses

Pembunuhan Remaja di Tangsel Akibat Ibu Tolak Pinjamkan Uang

Teriakan Raul membuat Aming panik dan menusukkan pisau ke bagian perut Raul.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi mengungkap motif kasus pembunuhan terhadap remaja 16 tahun, Raul dan penganiayaan ibu di Tangerang Selatan, Banten. Pembunuhan ini diduga dilatarbelakangi kekesalan pelaku lantaran tak dipinjami uang oleh korban.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widyanto mengatakan, pelaku yang diketahui bernama Aming Rojali itu mengambil pisau di dapur rumah korban, karena Raul dan ibunya, Ivo tak bersedia meminjami uang.

"Memang lagi tidak punya uang," kata Fadli, Tangsel, Banten, Rabu (24/5/2017).

Saat itu, Ivo duduk di anak tangga depan pintu kamar sembari memainkan handphone-nya. Dari belakang, Aming mendekap leher Ivo dengan tangan kirinya, dan tangan kanannya menusukkan pisau ke dada serta leher korban berulang-ulang.

"Korban berteriak kesakitan dan mengundang anaknya Raul keluar dari kamar depan. Dia sempat teriak minta tolong," ujar dia.

Teriakan Raul membuat Aming panik dan menusukkan pisau ke bagian perut Raul. Aming pun bergegas kabur sambil membuang pisaunya ke dekat pintu depan.

"Berdasarkan keterangan saksi, Aming kabur dengan motornya ke arah Jalan Kampung Pamulang," ujar Fadli.

Hingga kini, Aming masih dalam pengejaran kepolisian dan masuk daftar pencarian orang (DPO).

Raul ditemukan tewas bersimbah darah dalam posisi sujud mendekap sang ibu, Ivo, yang juga mengalami luka senjata tajam di tubuhnya. Keduanya ditemukan di garasi rumahnya Perumahan Taman Kedaung, Jalan Mawar 12, Blok D4/14, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Rabu malam, 17 Mei 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini