Sukses

Jokowi Hadiri Pemberian Gelar Doktor Ketum MUI di Malang

Jokowi juga akan membagikan Kartu Indonesia Pintar (KIP) kepada 1.000 siswa di kantor Dinas Pendidikan Malang.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi kunjungan kerja ke Malang, Jawa Timur dan Boyolali, Jawa Tengah. Kunjungan kerja ini dilakukan selama tiga hari, 24-26 Mei 2017.

Jokowi berangkat dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada Rabu (24/5/2017) sekira pukul 07.30 WIB. Dia menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1 seri Boeing 737-800.

Di Malang, Jokowi dijadwalkan menghadiri pemberian gelar doktor honoris causa kepada Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma'ruf Amin. Gelar ini diberikan Universitas Islam Nasional (UIN) Maulana Malik Ibrahim, Malang, Jawa Timur.

Jokowi juga akan membagikan Kartu Indonesia Pintar (KIP) kepada 1.000 siswa di kantor Dinas Pendidikan Malang. Kemudian memberikan 1.000 sertifikat tanah di Lapangan Rampal. Sementara, di Boyolali, Jokowi akan juga akan memberikan sertifikat tanah kepada masyarakat.

Turut hadir dalam rombongan Jokowi, Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, dan Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil.

Sedangkan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy dan Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Muhamad Nasir sudah lebih dulu tiba di Malang, Jawa Timur.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • MUI adalah lembaga independen yang mewadahi para ulama, zuama, dan cendikiawan Islam untuk membimbing, membina, dan mengayomi umat Islam di

    MUI

Video Terkini