Sukses

Polisi Ungkap Terduga Pembunuh Remaja Peluk Ibunya di Tangsel

Pelaku diketahui berinisial AR yang diduga pelaku tunggal atas pembunuhan tersebut.

Liputan6.com, Tangerang - Pelaku pembunuhan Raul (16), yang ditemukan dalam keadaan bersimbah darah sembari memeluk ibunya, sudah terungkap. Polisi telah mengetahui jati diri pelaku dari keterangan Ivo (50), ibu kandung korban yang masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan.

"Pelaku diduga berinisial AR," ujar Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fadli Widiyanto, Tangerang Selatan, Rabu (24/5/2017).

Fadli menjelaskan AR diduga pelaku tunggal pembunuhan tersebut dan masih memburunya. Polisi telah mamasukkan AR ke daftar pencarian orang (DPO).  

Sebelumnya, Raul ditemukan tewas bersimbah darah dalam posisi sujud mendekap sang ibu, Ivo, yang juga mengalami luka senjata tajam di bagian kepala dan tangannya.

Keduanya ditemukan di garasi rumahnya Perumahan Taman Kedaung, Jalan Mawar 12, Blok D4/14, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Rabu malam, 17 Mei 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.