Sukses

Transjakarta Bagikan Takjil Gratis Selama Ramadan

Budi mengatakan penyediaan takjil di bus Transjakarta selama Ramadan hanya dikhususkan untuk hari kerja yaitu Senin hingga Jumat.

Liputan6.com, Jakarta - PT Transjakarta menyediakan takjil gratis di halte bus Transjakarta selama Ramadan. Takjil tersebut berupa minuman teh dan bekerjasama dengan pihak swasta.

"Ini untuk mengulang kesuksesan pada Ramadan tahun lalu yang memberikan takjil setiap beduk yaitu mulai pukul 17.30 WIB sampai 18.00 WIB," ucap Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (23/5/2017).

Dia menjelaskan, pemberian takjil ini akan lebih mempermudah masyarakat yang hendak berbuka puasa namun perjalanan mereka masih lama.

Budi mengatakan, penyediaan takjil hanya dikhususkan untuk hari kerja saja yaitu Senin hingga Jumat.

"Kalau Sabtu-Minggu itu pelanggan dapat berbuka bersama dengan keluarga. Ini bentuk pelayanan kepada masyarakat di mana hanya membayarkan sebesar Rp 3.500 dengan bus yang lumayan, tetapi mereka juga mendapatkan takjil gratis," papar Budi.

Direktur Pelayanan dan Pengembangan Bisnis PT Transjakarta Welfizon Yuza menambahkan, selama bulan Ramadan, pelanggan diperbolehkan untuk makan dan minum di dalam bus Transjakarta. Meskipun, terdapat papan peringatan untuk melakukan aktivitas tersebut.

"Kita berikan longgaran kepada pelanggan untuk makan dan minuman kecil untuk berbuka," tutur Welfizon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini