Sukses

Macet Lima Km di Pertigaan Pejagan

Jalur pantura tepatnya di pertigaan Pejagan, Cirebon, macet sepanjang lima km. Kemacetan karena banyaknya mobil memarkir di sisi jalan untuk membeli oleh-oleh.

Liputan6.com, Cirebon: Jalur pantai utara (pantura) tepatnya di pertigaan Pejagan, Cirebon, Jawa Barat, macet sepanjang lima kilometer, Selasa (14/9) siang. Kemacetan diduga karena banyaknya mobil yang memarkir kendaraan di sisi jalan untuk membeli oleh-oleh yang dijual sejumlah warung. Adapun oleh-ole yang dijual antara adalah telur asin dan bawang merah.

Kepadatan arus balik di pantura terjadi mengingat banyak karyawan swasta yang mulai masuk kerja. Namun, dari informasi yang di Data Pos Pengamanan Polisi, jumlah kendaraan yang menuju Brebes, Jawa Tengah sebanyak 204 ribu kendaraan. Sementara yang keluar baru 30 ribu kendaraan. Dengan demikian, puncak arus balik diperkirakan terjadi Jumat mendatang.(BJK/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.