Sukses

Tim Sinkronisasi Anies-Sandi​ dan Pemprov DKI Akan Bahas Anggaran

Hari ini Tim Sinkronisasi Anies-Sandi kembali menyambangi Balai Kota Jakarta untuk pembahasan bidang pemberdayaan perempuan dan kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Tim Sinkronisasi Anies-Sandi, Edriana Noerdin mengatakan pertemuan dengan Pemprov DKI Jakarta baru membahas seputar program kerja. Usai pembahasan tersebut, tim dan Pemprov DKI baru masuk pada pembahasan anggaran.

"Pembahasan anggaran baru masuk pada hari Rabu (besok), sekarang kita identifikasi dulu programnya," ucap Edriana di Balai Kota Jakarta, Senin 22 Mei 2017.

Selain itu, Endriana menegaskan hari ini Tim Sinkronisasi Anies-Sandi akan kembali menyambangi Balai Kota Jakarta untuk pembahasan bidang pemberdayaan perempuan dan kesehatan.

"Besok kami akan membahas kembali. Sebab Bu Tuty (Kepala Bappeda) menargetkan 30 Mei sudah selesai. Setelah itu tinggal kita komunikasikan dengan DPRD," papar dia.

Ketatnya waktu untuk pembahasan semua progranm dari Anies-Sandi karena semuanya akan dimasukkan dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2018.

"Sehingga nantinya dapat dilanjutkan menjadi Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS). Karena ini akan dibahas di DPRD pada minggu kedua Juni," tutur Endriana.

Sedangkan Kepala Bappeda DKI Jakarta Tuty Kusumawati mengatakan, pihak Pemprov DKI baru memahami program yang diberikan. Kemudian baru pembahasan mengenai kegiatan dari program tersebut.

"Kita ada waktu tiga hari, kalau selesai langsung bahas kegiatan. Selanjutnya baru dirincikan komponen apa yang dibutuhkan," kata Tuty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini