Sukses

BNN Kota Tangerang Amankan 4 Mahasiswa Penyimpan Narkoba

Keempat mahasiswa aktif tersebut digelandang ke kantor BNN Kota Tangerang untuk dimintai keterangan.

Liputan6.com, Jakarta Jajaran BNN Kota Tangerang, menggerebek kos-kosan di kawasan Kampung Babakan, Kota Tangerang, Banten, Senin (22/5/2017). Dari hasil penyisiran tersebut, petugas mengamankan empat mahasiswa yang disinyalir menyimpan dan mengonsumsi narkoba.

Mereka yang diamankan adalah RE, MR, LH, dan MI. Keempatnya merupakan mahasiswa dari perguruan swasta yang ada di Kota Tangerang.

"Ada 4 mahasiswa langsung dibawa ke kantor. Di kos-kosannya itu kami menyita narkoba jenis ganja dan pil tramadhol," ujar Kepala BNN Kota Tangerang AKBP Akhmad Hidayanto.

Keempat mahasiswa aktif tersebut digelandang ke kantor BNN Kota Tangerang untuk dimintai keterangan. "Kami masih melakukan pengembangan lebih lanjut, dari mana mereka mendapatkan barang itu," kata Hidayanto.

Menurut Hidayanto, sebelum penggerebekan, polisi telah memantau kos-kosan mahasiswa itu sejak lama. BNN menduga bila di kos-kosan lebih dari 10 pintu tersebut dijadikan sarang untuk transaksi dan mengonsumsi narkoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini